Kontrak Hukum berfokus untuk melindungi sisi hukum bisnis dari usaha kecil dan menengah (UKM) melalui platform digital

Kontrak Hukum hadir untuk melayani segala kebutuhan hukum Anda secara cepat, mudah, dan terjangkau. Dengan sistem yang terintegrasi secara digital, Kontrak Hukum dapat menyelesaikan permasalahan hukum Anda dalam hitungan jam secara optimal.

Kami sangat senang berbagi pengetahuan kami. Karenanya kami selalu terbuka untuk peluang kerjasama dalam mengadakan pelatihan hukum, seperti Legal Workshop, Legal Mentor, dan Legal Clinic.

Mengapa anda perlu menggunakan kami?

Berdasarkan pengalaman, yang memerlukan KontrakHukum adalah

  • Baru Memulai Usaha

    - Bila anda perlu panduan legalitas mana yang diperlukan
    - Bila anda bermitra atau mempunyai partner
    - Bila usaha anda di teknologi startup

  • Pengembangan Usaha

    - Bila anda memerlukan atau mendapatkan pendanaan
    - Bila anda banyak mempekerjakan karyawan
    - Bila anda perlu mengambil pinjaman bank

  • Efisiensi

    - Bila anda tidak mempunyai tim legal atau sedang outsourced.
    - Bila anda hanya perlu layanan legal yang tidak rutin
    - Bila anda banyak membuat perjanjian dan kontrak

Tentang Perusahaan

Kontrak Hukum adalah platform cerdas pertama yang melayani jasa legal untuk UMKM dan perusahaan besar sejak 2016 di Indonesia. Kami bangga menjadi yang pertama dan satu-satunya platform yang melayani legalitas tanpa ada batasan, berkualitas, dan terjangkau. Kontrak Hukum juga merupakan startup di bidang hukum pertama yang mendapatkan pendanaan di Indonesia.

Kontrak Hukum didirikan oleh Rieke Caroline, SH., MKn., dan telah melayani lebih dari 5000 bisnis sejak 2016. Rieke juga satu-satunya tokoh ternama dalam industri layanan hukum berbasis digital. Pengalaman dan kemampuannya menjadikan Kontrak Hukum sebagai startup ternama, berwawasan, dan inovatif yang juga tercermin dalam budaya dan layanan dari tim Kontrak Hukum. Kontrak Hukum percaya bahwa jasa layanan hukum yang mudah dan terjangkau harus dimiliki oleh semua orang.

Tentang CEO Kontrak Hukum

Rieke Caroline, SH, MKn merupakan pendiri Kontrak Hukum, sebuah platform layanan hukum berbasis digital pertama yang menawarkan jasa yang berkualitas dan terjangkau untuk kepentingan individu maupun bisnis, terutama UMKM dan startup.

Kontrak Hukum dapat membantu penggunanya dalam membuat kontrak, mendirikan badan usaha, pendaftaran merek, perizinan usaha, dan lainnya dengan efisien. Sebelumnya, Kontrak Hukum dikenal dengan nama Buatkontrak.com yang khusus dalam pelayanan pembuatan dan pengecekan kontrak.

Rieke memperoleh gelar Master di bidang Notaris dari Universitas Indonesia (UI) melalui beasiswa dari Kemendikbud dan lulusan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan predikat Cum Laude. Rieke menulis thesis berjudul Legalitas Pendirian Startup di Indonesia dan essay terkait hukum investasi di Indonesia.

Rieke juga dikenal sebagai salah satu pembawa berita ternama di Indonesia, salah satu programnya adalah "Top Executives" dimana dia berhasil mewawancarai berbagai eksekutif nasional maupun internasional, seperti Steve Forbes, Dato Sri Tahir (Mayapada), Purnomo Prawiro (Blue Bird), William Tanuwijaya (Tokopedia), dan lainnya.