Tentang Kami

Lebih dari seratus pelaku usaha telah mempercayai kami dalam memulai bisnis mereka.

Words from Our Founder

PT LEGAL TEKNO DIGITAL didirikan pada 2016 dan melayani masyarakat pertama-tama dengan fitur pembuatan kontrak (buatkontrak.com). Melalui website, klien tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mencari dan membuat janji temu dengan konsultan hukum yang sesuai dengan kualifikasi dan budget.

Dengan mendaftarkan diri menjadi user di platform kami, Anda dapat mengakses layanan hukum kami secara online, dan dapat memperoleh fasilitas penyimpanan dokumen hukum secara gratis. Anda juga akan mendapatkan newsletter setiap bulannya terkait isu-isu hukum terkini.

Rieke Caroline, Sarjana Hukum, Magister Kenotariatan. Lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan dengan predikat Magna Cum Laude, dan menyelesaikan pendidikan notariat di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan beasiswa prestasi dari Kementerian Pendidikan.

Penelitian hukum yang ia lakukan sebagai tesis mengambil topik status hukum pendirian perusahaan startup, dan sebelumnya mengenai hukum investasi sebagai skripsi. Passion Rieke di bidang hukum karena pengalaman pribadi ayahnya yang mengalami kejatuhan bisnis akibat ketidakpahaman hukum, terutama pasal dalam kontrak.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, Rieke akhirnya mendirikan PT. LEGAL TEKNO DIGITAL pada tahun 2016 dengan misi membuka akses masyarakat, terutama UKM dan startup business kepada jasa hukum secara lebih mudah dan efisien, lewat platform online.

Rieke Caroline, SH., MKn.
CEO & Founder KontrakHukum

Partner

Clients