COVID-19 tidak menghentikan Kontrak Hukum untuk terus memberikan layanan bantuan Hukum

Andi bekerja dalam bidang Event Organizer dan telah menandatangani kontrak dengan pihak vendor untuk mengurus berbagai hal berkaitan dengan acara yang akan dilaksanakan tahun ini. Namun, dengan adanya pandemik COVID-19, acara yang sudah disusun dengan rapi pun harus ditangguhkan sementara pihak vendor yang telah membayar pun terkatung-katung karena tidak ada kepastian.

Begitu pula yang terjadi dengan Budi yang merupakan karyawan sebuah perusahaan. Karena adanya pandemik ini, Budi terpaksa dirumahkan oleh perusahaannya. Dia pun bingung dengan situasi yang dihadapinya sekarang, dan hak-hak apa yang seharusnya diterima selama dirumahkan. 

Lain lagi kasus yang terjadi kepada Mawar yang juga penat memikirkan masalah yang dihadapinya. Sebagai seorang pebisnis garmen, dia menemukan kendala karena adanya pembatasan dalam perjalanan keluar kota sehingga distribusi barang produksi menjadi terganggu.

Itu adalah beberapa kasus dari sekian banyak kasus serupa yang telah kami layani melalui layanan online consultation, dimana mereka akan berkonsultasi langsung dengan legal professional yang akan menjawab semua pertanyaan dan akan memberikan solusi bagi bisnis mereka dari sisi legal.

Walau di masa pandemik yang tengah melanda sehingga pemerintah menerapkan program PSBB agar masyarakat tetap di rumah saja , bukan berarti Kontrak Hukum akan berhenti untuk terus memberikan layanan bantuan hukum yang mudah didapatkan oleh masyarakat luas, khususnya para pelaku bisnis yang memiliki masalah hukum. Kontrak Hukum tetap terus berkomitmen untuk menjadi rekan yang aktif dan bisa diandalkan dengan layanan-layanan yang fleksibel dan mudah didapatkan.

#cumakitayangbisa

Note: Nama diatas merupakan nama samaran untuk menjaga identitas klien, apabila terdapat kemiripan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.