Skip to main content

Halo, Sobat KH…

Dalam kesempatan kali ini, KH ingin memberikan informasi mengenai event yang akan diadakan oleh Smesco Indonesia, Indonesia Digital Meetup 2022.  Berawal dari halaman belakang dan mimpi besar, Indonesia Digital MeetUp adalah extended version dari Bandung Digital Meetup, sebuah event yang sukses besar dan menjadi titik kumpul serta diskusi digital entrepreneur sejak tahun 2014 hingga 2018.

 

Apa itu Indonesia Digital Meetup 2022?

Indonesia Digital Meetup 2022 diinisiasi untuk menjadi pemantik momentum UMKM Indonesia bertransformasi dan menjadi pemain utama dan mandiri di negara sendiri. Semangat pasca-COVID19 adalah semangat untuk bangkit. Selama masa pandemi membuktikan bahwa bisnis berbasis digital adalah salah satu channel yang mampu bertahan dan akan menjadi channel utama masa depan. Inilah yang kemudian melatarbelakangi diselenggarakan event besar ini yang ditujukan bagi para pelaku UMKM Indonesia.

Acara utama Indonesia Digital MeetUp 2022 akan diadakan selama dua hari (1-2 September 2022) di Convention dan Exhibition Hall SMESCO Indonesia. Acara ini ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 3000 orang dari seluruh Indonesia.

KH Hadir di IDM 2022 SMESCO HALL

Kontrak Hukum pun akan menjadi salah satu peserta exhibitor pada event tersebut. Keikutsertaan Kontrak Hukum dalam acara tersebut sebagai wujud peran serta dan kontribusi Kontrak Hukum dalam mewujudkan UMKM Indonesia naik kelas.

Bagi Sobat KH yang ingin mendirikan badan usaha, mengecek dan mendaftarkan merek usahanya, atau tertarik mencoba layanan paket langganan DiBA (Digital Business Assistant) dan DiLA (Digital Legal Assistant) boleh sempatkan waktu untuk bertemu langsung dengan tim KH pada acara tersebut.

Kontrak Hukum memberikan harga khusus selama 2 hari event berlangsung bagi Sobat KH yang hadir langsung pada acara tersebut. Sobat KH dapat juga langsung membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, NPWP, dan juga KK andaikan Sobat KH berniat memakai salah satu layanan kami.

Untuk pendirian PT, Sobat KH bisa langsung membuat PT baru dan dapat langsung jadi hari itu juga. Sobat KH dapat langsung bawa pulang pada hari yang sama Akta dan SK Kemenkumham PT baru Anda.

Yuk, gunakan kesempatan ini untuk bisa menjadikan usaha Anda naik kelas dengan legalitas. Sampai bertemu disana ya Sobat KH!

Terimakasih dan Salam Sehat!

Mariska

Resident legal marketer and blog writer, passionate about helping SME to grow and contribute to the greater economy.

Konsul Gratis