Pentingnya Mempersiapkan Legalitas pada Akhir Tahun

2020 akan segera berakhir, tapi apakah resolusi Anda sudah tercapai pada tahun ini? Salah satu resolusi yang banyak diinginkan adalah memiliki bisnis. Tahukah Anda kalau awal tahun itu waktu yang sangat tepat untuk memulai bisnis?

Bagi Anda yang memutuskan untuk berbisnis di awal tahun, pastikan ide, materi, dan strategi penjualan Anda sudah matang, Tentunya, jangan lupa mendirikan badan usaha yang sesuai dengan bisnis Anda!

Penghujung tahun merupakan saat yang tepat untuk mendirikan Badan Usaha agar pada saat awal tahun baru nanti, Anda dapat segera mengeksekusi strategi penjualan untuk mencari untung tanpa pusing masalah legalitas

Mendirikan Badan Usaha, mengurus Izin Usaha, mendaftarkan merek, membuat kontrak pemegang saham dan kontrak kerja, dan lain-lain merupakan faktor yang menunjang bisnis Anda.

Melalui legalitas, Anda akan mendapatkan perlindungan hukum serta kesempatan untuk mengembangkan usaha menjadi lebih besar. Terlebih lagi, pemenuhan perizinan akan mendatangkan rasa aman dan nyaman saat berbisnis. Usaha Anda akan dianggap lebih profesional dan kredibilitasnya meningkat di mata konsumen, mitra, investor, bank, dan sebagainya. Legalitas juga merupakan bukti dari bentuk tindakan patuh dan taat terhadap aturan-aturan hukum yang berlaku di Indonesia. Jika Anda mematuhi hukum yang berlaku, secara tidak langsung Anda sudah menerapkan budaya disiplin pada diri sendiri.

Sangat disayangkan, masih banyak pelaku usaha yang menganggap bahwa mengurus legalitas memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Padahal, tanpa adanya legalitas, usaha Anda dapat diberhentikan pemerintah, tidak dapat melakukan ekspansi bisnis, sulit menarik investor, pengajuan kredit modal usaha ke bank susah untuk disetujui, dan konsumen yang sedikit karena produk yang ditawarkan tidak kredibel.

Kontrak Hukum dapat membantu Anda untuk Pendaftaran Merek, Layanan Kontrak, Jasa Notaris, Pembuatan Badan Usaha, dan masih banyak layanan lainnya. Apalagi Kontrak Hukum sedang mengadakan promo 12.12, kapan lagi masalah beres dengan biaya yang murah? Yuk, segera hubungi kami!