Kontrak Hukum Ajak Kepoin Hukum Di Rumah Aja

Seperti yang telah kita ketahui, dengan adanya pandemi COVID-19, banyak pembatasan yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, mulai dari Social Distancing hingga masuk ke “era” Work From Home. Hal ini sangat berdampak kepada semua sektor industri terutama soal ketenagakerjaan. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta per tanggal 4 April 2020, ada 25.956 pekerja Jakarta yang terkena PHK dan 113.332 yang dirumahkan sementara.

Kondisi ini mengakibatkan munculnya kebingungan pada kalangan pekerja dan pelaku bisnis dalam menerima dan mengantisipasi kebijakan serta regulasi yang berlaku. Apa hak-hak karyawan yang di PHK dalam menghadapi wabah ini? Bagaimana pelaku usaha menghadapi bisnis yang harus terhenti?

Oleh Sebab itu, Kontrak Hukum berusaha memberikan informasi yang dapat menjadi solusi bagi mereka yang terdampak oleh pandemi ini dengan program yang dinamakan Kepoin Hukum Di Rumah Aja Bareng KH. Melalui berbagai platform digital, program ini memberikan informasi tentang hukum dan regulasi berupa; video informatif, diskusi podcast, Live Talk via Instagram Live, newsletter, webinar, dan One-on-One Online Consultation.

Diharapkan dengan adanya program ini, Kontrak Hukum dapat membantu dan merangkul masyarakat dan pelaku bisnis dalam menghadapi situasi seperti sekarang. Kontrak Hukum berkomitmen akan tetap aktif untuk menjadi rekan yang bisa membantu di bidang hukum dan regulasi dengan layanan-layanan yang mudah untuk didapatkan.

#CumaKitaYangBisa